What's News

Kamis, 01 Oktober 2015

Jhon D Murphy

Waroeng Kopi - Lamborghini Langka Terbakar, Pemiliknya Gigit Jari

Lamborghini Langka Terbakar
Lamborghini Langka Terbakar
Waroeng Kopi - Apa jadinya jika Anda memiliki sebuah Lamborghini seharga miliaran rupiah, kemudian hancur dilalap api karena kesalahan Anda sendiri? Ya, inilah yang dirasakan oleh pria asal Essex, Inggris ini.

"Saya sedang berkendara di Queens Road saat saya melihat asap muncul dari belakang," kata pria yang tidak mau disebutkan namanya ini, dikutip dari Mirror, Kamis (1/10/2015). "Saya pikir itu kopling sehingga saya abaikan," tambahnya.

Sialnya, apa prediksi tersebut salah. Ketika tengah melaju di sekitar wilayah Shenfield, mobil super tersebut justru mengeluarkan api dan membakar bagian belakang mobil. "Lalu saya keluar, meminta pemadam kebakaran," urai dia.

Tak lama berselang, tim pemadam kebakaran tiba di TKP dan api dapat ditaklukan. Akibat kejadian ini sejumlah mobil rusak, meskipun ada bagian-bagian yang masih diperbaiki. 

"Saya benar-benar patah hati," ujar pria malang ini setelah menyaksikan supercar seharga 200 ribu pound sterling yang rusak dilalap api. Apalagi, kata korban, mobil itu cuma ada 30 unit di dunia. 

"Kalau perusahaan asuransi tidak mau menanggung kerugian, saya akan tetap memperbaiki mobil ini," pungkasnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »