What's News

Minggu, 02 Agustus 2015

Jhon D Murphy

Sekilas Info - 6 Tanaman Yang Diyakini Mampu Mengusir Kekuatan Jahat

Berita Unik - Jika Anda pernah mendengarkan benda-benda pusaka yang berkeramat, maka alangkah baiknya juga Anda mengetahui bahwa ada tanaman yang mampu untuk menangkal kekuatan jahat. Meski banyak yang tidak mempercayainya, namun kenyataannya ada 6 tanaman di dunia ini yang mampu untuk bisa menghalau ilmu hitam. Seperti apakah mereka, mari kita simak berikut ini :

Jambu Dersono
Jambu Dersono

1. Jambu Dersono. Jenis jambu air satu ini diyakini memilik aura yang sangat kuat. Bahkan saking kuatnya aura yang dikeluarkan oleh jambu ini, tanah yang semula 'panas' bila di tanami pohon jambu ini akan berubah menjadi 'hoki' (membawa keberuntungan).

Pohon Kelor
Pohon Kelor

2. Pohon Kelor. Pohon satu ini di percaya sebagai pohon mustika yang ampuh untuk bisa menangkal berbagai ilmu kebal. Jika kita menanamkan Pohon Kelor di depan rumah, maka dia akan sanggup menetralkan energi negatif dari orang yang menggunakan ilmu hitam dan ilmu-ilmu pengasihan.

Tanaman Kaktus
Tanaman Kaktus
3. Tanaman Kaktus. Kaktus yang biasa tumbuh di daerah kering ini, siapa yang sangka mempunyai kekuatan untuk bisa menangkal segala jenis santet dan hawa-hawa negatif lain bila kita menanamnya di perkarangan rumah.

Daun Sirih
Daun Sirih

4. Daun Sirih. Dari jaman dulu kala, Daun Sirih memang sudah dipercayai sebagai tanaman yang bisa mengobati akibat gangguan makhluk halus. Bahkan menurut para ahli spiritual, bila pohon sirih di tanamkan di pekarangan rumah juga bisa memberikan dampak positif dan bisa menetralisir serangan ilmu hitam.

Pinang Merah
Pinang Merah

5. Pinang Merah. Pohon yang memiliki nama ilmiah crytostachys lakka ini, di percaya mampu untuk menangkal segala jenis serangan black magic atau santet yang ditujukan pada penghuni rumah.

Bambu Kuning
Bambu Kuning

6. Bambu Kuning. Banyak orang yang mengganggap Bambu Kuning ini hanya sebagai penghias belaka. Namun bambu kuning ini ternyata memiliki kemampuan untuk bisa menolak maling ataupun pencuri. Konon katanya, kekuatannya akan semakin meningkat jika ditanam berdampingan dengan Tebu Ireng.

Yah, terlepas dari percaya atau tidaknya, mungkin tidak ada salahnya jika Anda semua mencobanya. Semua yang merupakan ciptaan Tuhan pasti memiliki kekuatan yang amat besar, tersembunyi dan jarang diketahui oleh manusia, seperti tanaman-tanaman di atas ini.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »