What's News

Minggu, 04 Oktober 2015

Jhon D Murphy

Berita Hari ini - Wenger Berniat Pensiun Musim Ini ?

Wenger Berniat Pensiun Musim Ini
Arsene Wenger/Pelatih Tim Arsenal
Berita Hari ini - Arsene Wenger terus berteka-teki soal masa depannya di Arsenal. Manajer berjuluk 'Profesor' itu  belum tahu kapan ia akan mundur dari Emirates Stadium.

Kontrak Wenger bersama Arsenal sebenarnya baru habis tahun 2017 mendatang. Namun banyak pihak menilai Wenger harus mundur lebih cepat karena tak juga memberikan gelar Liga Inggris.

Terakhir kali Arsenal menjadi kampiun di Negeri Ratu Elizabeth adalah pada musim 2003/04. Mereka hanya meraih dua Piala FA sejak era itu.

Wenger sendiri sudah menangani Arsenal sejak tahun 1996. Sehingga sebagian fans memintanya untuk menyerahkan jabatannya pada manajer yang lebih muda.

"Jangan khawatir, saya pasti pensiun. Namun hingga sekarang saya belum merencanakannya," ujar Wenger seperti dilansir Mirror.

"Keputusan untuk pensiun sangat sulit. Saya banyak mendengar cerita seseorang akan pensiun, tapi tiba-tiba pindah ke klub lain dan saya tidak mau seperti itu. Sekali saya pensiun maka saya akan pensiun," kata manajer berusia 66 tahun itu.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »