What's News

Jumat, 23 Oktober 2015

Jhon D Murphy

Berita Terkini - Seorang Bocah Berusia 9 Tahun Ditangkap Atas Penggunaan Senjata Tajam


bocah 9 tahun menodong pisau kepada keluarganya

Berita Terkini - Seorang anak laki-laki yang tinggal di Florida, di tangkap atas percobaan serangan terhadap saudari perempuan dan juga neneknya. Anak lelaki itu kedapatan menodongkan sebilah pisau kepada keluarga yang selama ini tinggal bersamannya.

Seperti yang di laporkan oleh Sheriff Lee County yang bertugas pada saat itu, pada hari Senin kemarin sang Nenek yang berusia 71 tahun sedang berada di ruang tengah untuk menonton tv bersama cucu perempuannya yang berusia 11 tahun. Tidak tahu apa yang terjadi, si cucu lelaki yang berusia 9 tahun tersebut tiba-tiba melemparkan remote tv ke kepala saudarinya.

Sang Nenek yang melihat berusaha untuk melelainya, namun cucu laki-lakinya itu malah hendak menyeret neneknya ke lantai. Amukan dari anak lelaki tersebut pun sampai terdengar oleh tetangga sebelahnya. Sedangkan sang Ayah masih berada di luar untuk urusan pekerjaan.

Polisi itu pun melanjutkan, tak puas dengan amukannya, anak laki-laki itu pun lantas berjalan ke dapur belakang dan mengambil sebilah pisau yang biasa di gunakan untuk memotong daging dan mulai berjalan ke arah nenek dan saudarinya sendiri.

Melihat hal tersebut, sang Nenek dan cucu perempuannya pun takut bukan main melihat cucu lelakinya yang baru berusia 9 tahun tega menodongkan pisau kepada mereka. Hingga akhirnya bocah laki-laki tersebut baru menaruh pisaunya ketika sang Nenek berkata bahwa dia akan memanggil polisi, kata polisi yang sedang menangani kasusnya.

Ditemui di kediamnnya, sang ayah dari anak laki-laki dan pengacaranya pun menjelaskan bahwa, "Anak itu sedang mengalami gejolak yang amat dalam dirinya sendiri. Kini kami sedang berusaha untuk menanganinya dan menjalankan beberap terapi mental, semoga saja kedepannya tidak akan jadi masalah lagi," ucap sang ayah.

Menurut polisi, sangat disayangkan bocah 9 tahun tersebut bisa berprilaku demikian. Kini anak lelaki tersebut pun sedang dijerat atas 2 kasus, pertama percobaan pelemparan terhadap saudarinya dan penyerangan menggunakan senjata tajam.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »