What's News

Kamis, 22 Oktober 2015

Jhon D Murphy

Fakta Unik - Ditemukan Bongkahan Batu Mirip Patung Buddha Di Planet Mars

Bongkahan Batu Mirip Patung Buddha

Fakta Unik - Lagi-lagi NASA menemukan keunikan dari planet Mars. Kali ini NASA menemukan sebuah bongkahan batu yang bentuknya mirip seperti patung Budha. Awalnya bentuknya tidak terdefinisikan, tapi setelah dicocokkan dengan foto patung Budha, ternyata bentuknya sangat mirip. Penemuan itu dianggap sebagai bukti bahwa di Mars ada kehidupan yang cerdas.

Seorang ufologist bernama Scott C. Waring menuliskan bahwa ia seperti pernah melihat bentuk seperti itu (patung Budha) sebelumnya. Bentuk batu tersebut menunjukkan wajah, dada, perut gemuk, dan bahu yang sama dengan foto patung Budha yang pernah dilihat Scott. Sebenarnya bukti tersebut cukup untuk membuktikan kepada PBB bahwa pernah ada kehidupan yang cerdas di Mars.

Akan tetapi di sisi lain, NASA tidak ingin ada yang tahu tentang yang sebenarnya. Foto batu di Mars tersebut sebenarnya sudah diambil setahun yang lalu, tepatnya pada 7 Oktober 2014. Namun menurut salah satu channel di YouTube bernama Paranormal Crucible, tak dipungkiri bahwa di Mras memang punya budaya yang cukup maju untuk membuat patung raja atau dewa-dewa mereka.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, Dari foto asli yang diambil oleh NASA, Paranormal Crucible mencoba menyempurnakan dan mencocokan foto tersebut dengan patung Budha yang asli. Dan setelah dicocokkan, ternyata gambarnya memang sanga mirip. Sebenarnya ini bukan penemuan pertama NASA tentang sebuah benda di Mars yang mirip dengan benda-benda di bumi.

Selama beberapa tahun terakhir, NASA mengklaim sempat menemukan beberapa benda milik alien seperti bentuk sendok, tulang paha, piramida, sendok, dan sebagainya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »